14 December, 2011

‎- INDAHNYA MEMILIKI DIRIMU -

Adakalanya aku termenung, 
mengingat masa - masa indah kita,
Aku sepertinya menemukan, 
sebuah titik dari ujung perjalananku selama ini,
Diantara serpihan hati,
yang sempat bertebaran,
Aku justru merasakan dirimulah,
yang pertama kali membuat,
jantung ini berdetak,
Pertama kali aku tergila gila,
untuk terus mengejar diri kamu,
Pertama kali pula begitu,
aku membanggakan dirimu,
disetiap bait kata yang aku buat,
Cinta yang terjalin,
menghapuskan keraguan selama ini,
Kuciptakan bait aroma sebuah rasa,
Dari rasa perbedaan,
yang ingin kita satukan,
Selalu terucap aku sayang kamu,
dan aku cinta kamu,
Terkadang ada desiran ucapan,
Ingin memiliki kamu selamanya,
Diantara kesempurnaan cinta yang terjalin,
Aku selalu akan ada,
tatkala dirimu memerlukan aku,
Walau terkadang sekejap,
aku merasa ada insan yang dikungkung,
Dikungkung belenggu cintamu,
Namun aku tahu,
Cintamu bukanlah sebuah penjara hati,
Tapi cintamu adalah kunci,
semua harapan yang aku impikan,
Sebuah harapan untuk mengunci,
hati ini dari hati yang lainnya,
Kerana itulah kini aku adalah milikmu,
untuk sekarang dan selamanya...

No comments:

Post a Comment